Senin, 18 Januari 2016

Bonus $123 Tanpa Deposit Dari FBS


FBS sekarang membagikan bonus $123 tanpa deposit terlebih dahulu, hanya saja bonus hanya berlaku selama 7 hari kerja. Walaupun waktu dibatasi tentunya sangat membantu anda yang ingin trading akun riel tetapi masih ragu untuk deposit terlebih dahulu. 

 

Syarat untuk dapat buka akun “Bonus 123” adalah:

  1. Buka akun “Bonus 123” di sini, dan bonus sebesar 123 USD akan langsung masuk ke bagian kredit di MT4 Anda.
  2. Bonus akan langsung aktif selama 7 hari kerja dari pembukaan akun.
    Setelah bonus di nonaktifkan, maka akun “Bonus 123” akan menjadi akun “Mikro”.
  3. Profit yang diterima dari akun “bonus 123” ini bisa ditarik semuanya setelah memenuhi persyaratan lot. Profit bisa ditarik setiap bulan tergantung dari jumlah lot yang sudah di tradingkan di bulan sebelumnya. Rumus untuk bisa menarik profit adalah sebagai berikut: trading lot * 3, dan tidak ada batasan waktu untuk trading jumlah lot tersebut.
    Perhitungan untuk penarikan profit adalah berdasar pada oder yang sudah dieksekusi
    • pada akun bonus setelah bonus di nonaktifkan
    • pada akun klien lainnya setelah bonus masuk ke kredit di MT4
    Profit secara otomatis dimasukan ke dalam kredit pada setiap awal bulan ke dalam akun bonus. Jika akun bonus ini sudah tidak aktif, maka profit akan masuk ke kredit dari akun klien lainnya yang dalam kondisi aktif
  4. Dalam 7 hari kerja setelah membuka akun “Bonus 123”, maka klien tidak bisa melakukan deposit, penarikan dana, internal transfer, sementara itu opsi pengembalian spread dan asuransi dana tidak tersedia untuk akun bonus ini. Komisi mitra juga tidak masuk ke bagian kredit di akun bonus ini.
  5. Setiap klien / computer/ IP hanya boleh membuka satu akun “Bonus 123”. Klien tidak diperbolehkan trading melalui proxy lain atau lewat software yang bisa memodifikasi IP.
  6. FBS berhak untuk melakukan membatalkan bonus terhadap penarikan bonus yang dilakukan oleh klien dengan atau tanpa notifikasi.
  7. Jika klien melakukan kecurangan dalam trading, maka FBS berhak untuk menutup akun “Bonus 123”, dan semua bonus yang telah dihasilkan di akun tersebut akan di cancel. FBS berhak untuk merubah atau membatalkan kondisi promosi atau menutup akun klien tanpa pemberitahuan lebih lanjut jika klien melakukan kecurangan dalam trading.

Contoh::

Anda menerima bonus pada pukul 15.00 tanggal 3 Agustus. Pada pukul 15.00 tanggal 10 Agustus, semua order Anda akan ditutup, saldo akun akan di-nol-kan, dan akun Anda akan menjadi akun mikro, keuntungan sebesar $312 akan terlihat pada halaman promosi di personal area Anda. Dari tanggal 10 Agustus hingga 31 Agustus, Anda melakukan trading sebanyak 46 lot (lihat halaman 3 pada perjanjian klien). Berarti pada 1 September, Anda akan dapat menarik dana sebesar 46*3=$138 ke akun trading Anda dan menggunakan dana tersebut untuk trading atau menariknya. Kemudian dari tanggal 1 hingga 30 September, Anda melakukan trading sebanyak 58 lot. Berarti pada tanggal 1 Oktober, Anda dapat menarik dana sebesar 58*3=$174 ke akun trading Anda dan menggunakan dana tersebut untuk trading atau menariknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar